13 alasan mengapa Anda harus mengikuti impian Anda dan menjadi seorang desainer grafis

WANDANI.ORGBegitu banyak orang bermimpi karir di industri kreatif, tapi jauh lebih sedikit orang benar-benar melakukan sesuatu tentang hal itu. Dan bagi banyak orang, menjadi seorang desainer grafis adalah pekerjaan yang menjadi impian - menyenangkan, fleksibel dan positif penuh dengan kreativitas.

Untuk staf di Shillington Pendidikan, klise yang paling pasti benar, desain grafis adalah pekerjaan terbaik di dunia. Shillington, sebuah sekolah desain grafis spesialis dengan kampus di London, Manchester, New York, Sydney, Melbourne dan Brisbane, menawarkan intensif tiga dan sembilan bulan program yang bertujuan untuk mereplikasi lingkungan studio kerja, katering terutama bagi mereka yang mencari perubahan karir .

Di sini, para guru dari Shillington berbagi 13 alasan inspirasi mengapa Anda harus mengikuti impian Anda dan menjadi seorang desainer grafis:

1. Anda bisa melenturkan otot-otot otak Anda
Desain yang baik adalah tentang jauh lebih dari sekedar membuat hal-hal yang terlihat bagus - itu adalah sangat bijaksana, menantang profesi. Desainer adalah pemecah masalah yang kreatif, sehingga setiap singkat merupakan tantangan baru. Anda bisa menggunakan otak Anda untuk lebih dari sekedar mengisi spreadsheet atau menembakkan email sepanjang hari. Pemecahan masalah sebenarnya adalah salah satu keterampilan yang paling penting bagi seorang desainer, karena Anda akan menghabiskan hari-hari Anda bekerja keluar cara terbaik untuk berkomunikasi pesan-pesan penting dalam bentuk visual.

2. Setiap hari berbeda
Apakah pekerjaan Anda saat ini membuat Anda merasa seperti Anda hanya akan melalui gerakan dan melakukan hal yang sama setiap hari? Nah, peran desain yang layak seharusnya tidak pernah merasa seperti itu. Setiap hari berbeda, dengan masing-masing baru singkat muntah tantangan kreatif baru. Anda tidak dapat memotong dan menempelkan desain yang baik; Anda akan mempersiapkan hal-hal yang unik pada setiap hari.

3. Hal ini dapat membawa Anda dalam banyak arah
Kami sudah bilang bagaimana setiap hari berbeda dalam dunia desain, tetapi juga kasus bahwa tidak ada dua pekerjaan yang sama baik. Apakah Anda bekerja di rumah atau untuk agen, hampir tidak ada akhir untuk jenis industri Anda bisa terlibat dengan. Anda bisa berakhir merancang poster untuk presiden, kerajinan indah label botol bir, atau mengatur informasi yang kompleks pada selebaran medis. Anda lihat, setiap industri di dunia manfaat dari desain yang baik, sehingga ada kebutuhan untuk desainer di hampir semua bidang yang dapat Anda bayangkan.

4. desainer yang baik dalam permintaan
Jika Anda mempertimbangkan perubahan karir maka Anda akan ingin memastikan bahwa ada pekerjaan di luar sana untuk membantu Anda mencari nafkah. Jangan tertipu ... desain ultra-kompetitif! Tapi ada dan akan selalu ada permintaan untuk desainer yang baik sehingga jika Anda memiliki bakat, keterampilan yang diperlukan dan tekad untuk bekerja keras, maka Anda dapat yakin bahwa Anda akan selalu dapat menemukan pekerjaan.

5. Anda dapat memakai pelatih untuk bekerja
Percaya atau tidak, ini adalah salah satu jawaban yang paling umum lulusan Shillington kami berikan ketika diminta untuk menyebutkan hal terbaik tentang karir desain baru mereka. Tapi sementara itu mungkin terdengar kurang ajar, kreatif, suasana yang hidup dari studio adalah salah satu hal menarik yang menarik orang untuk beralih dari peran perusahaan mereka dan kantor pengap. Lembaga desain cenderung tempat kerja modern di mana tidak ada kebutuhan untuk memaksa staf ke mengenakan kemeja dan dasi. Jadi parit gugatan itu, dan don tendangan favorit Anda sebagai gantinya.

6. Anda tidak akan pernah berhenti belajar
Apakah Anda tipe orang yang suka memaksakan diri, meningkatkan keterampilan Anda dan menghasilkan karya terbaik yang Anda bisa? Desain sebagai suatu disiplin tidak pernah berdiri diam dan sebagai seorang desainer Anda akan terus berkembang. Selalu ada tren baru, alat baru, teknologi baru, teori-teori baru, sumber inspirasi baru - pikiran kreatif tidak pernah berhenti belajar. Desain grafis juga mencakup berbagai specialisme juga, jadi apakah Anda ingin memperketat keterampilan digital Anda, menguasai seni produksi cetak, menjadi sempurna di kemasan atau mengatasi tipografi kepala, selalu ada arah baru untuk mengejar.

7. Anda akan mendapatkan perspektif baru tentang dunia
Bagi banyak desainer grafis, itu lebih dari sekedar pekerjaan - itu adalah cara hidup. Pemahaman tentang prinsip-prinsip desain yang baik berarti bahwa Anda akan melihat segala sesuatu secara berbeda, dari poster dan sampul majalah, hingga perabot, bangunan dan gadget yang Anda gunakan setiap hari. Desainer secara alami hewan penasaran dan Anda akan menemukan diri Anda berpikir secara berbeda tentang dunia di sekitar Anda dan mengagumi detail kecil yang masuk ke produk yang dirancang dengan indah.

8. Anda akan mengelilingi diri Anda dengan gambar inspirasi setiap hari
Siapa yang tidak ingin bekerja dengan gambar-gambar cantik untuk hidup? Tentu saja, ada lebih banyak dari itu, tetapi memang benar bahwa kehidupan kerja sehari-hari Anda akan melibatkan mencari inspirasi di berbagai tempat, meneliti gambar yang luar biasa, ilustrasi dan grafis - dan menciptakan mereka juga. Jadi jika Anda mendapatkan tendangan Anda dari visual keren, maka ini adalah pekerjaan untuk Anda.

9.Kamu dapat merancang dari mana saja di dunia
Kami menyambut siswa dari seluruh dunia ke kampus-kampus kami di Inggris, Amerika Serikat dan Australia - dan kami telah melihat lulusan kami pindah ke beberapa tempat yang cukup inspiratif juga karena mereka mengejar karir mereka. Salah satu hal yang paling menarik tentang menjadi seorang desainer di dunia saat ini adalah kebebasan memberikan Anda untuk bekerja dari hampir di mana pun Anda suka. Ada permintaan untuk desainer yang baik di seluruh dunia, sementara banyak mengukir karir freelance yang sukses, yang sering memberi Anda kesempatan untuk bekerja dari mana pun Anda suka.

10. Kreativitas memenuhi
Kapan terakhir kali Anda menatap penuh cinta pada spreadsheet Anda hanya akan diisi dan tiba-tiba merasa hangat kebanggaan? Berpikir begitu. Desain grafis adalah sesuatu yang dapat Anda memiliki gairah nyata untuk dan dapat memberikan arti sebenarnya dari kepuasan. Ini melibatkan benar-benar menciptakan sesuatu, akan melalui proses untuk menghasilkan sesuatu yang nyata, bukan hanya mendapatkan terkubur dalam laporan dan dokumen. Desain menawarkan Anda kesempatan untuk menghasilkan karya yang Anda dapat benar-benar bangga - dan akan senang untuk memamerkan.

11. Menjadi bagian dari komunitas global
Ini adalah industri yang sangat ramah untuk berada di, dengan desainer teratur berbagi pekerjaan mereka, inspirasi dan ide-ide, dan saling membantu dengan tips, saran dan umpan balik. Anda hanya perlu melihat secara online di platform seperti Dribbble, Behance dan Cargo Kolektif untuk melihat bagaimana terlibat dan membantu komunitas desain bisa. Hal ini berarti secara offline juga dan Anda akan menemukan bahwa sebagian besar kota-kota besar akan memiliki acara reguler dan bertemu-up, sehingga dapat menjadi pekerjaan yang benar-benar ramah juga.

12. Anda bisa membuat perbedaan di dunia
Semua orang ingin merasa seperti mereka membuat perbedaan dalam pekerjaan mereka - dan sebagai seorang desainer Anda akan dapat melihat hasil kerja Anda dan mendapatkan arti sebenarnya prestasi dalam pekerjaan Anda. Melihat sesuatu melalui sampai akhir sangat memuaskan dan ketika desain Anda hidup dan di luar sana di dunia, bisa menjadi sensasi nyata untuk mengenal orang lain yang melihatnya, menggunakannya dan berinteraksi dengan itu. Anda akan bergabung dengan industri dengan warisan yang kaya untuk membuat kehidupan masyarakat yang lebih baik.

13. Hidup ini terlalu singkat untuk tetap terjebak dalam pekerjaan yang Anda benci
Jika Anda terjebak dalam liang dalam pekerjaan yang tidak menginspirasi Anda maka hanya Anda dapat melakukan sesuatu tentang hal itu. Kami memahami betapa sulitnya untuk menyerah posisi yang nyaman setelah Anda berada di tangga karir, tetapi Anda akan segera menyadari betapa cepat tahun-tahun terbang oleh ketika sehari-hari mengambil alih. Jadi jika Anda berada di pekerjaan Anda tidak menikmati dan berpikir desain mungkin benar untuk Anda, maka keluar sana, berlatih kerajinan Anda, dan belajar banyak tentang industri yang Anda bisa. Setelah semua, hidup ini terlalu singkat untuk menghabiskan setiap jam melakukan kerja sesuatu yang tidak menginspirasi Anda. Dan kita dapat meyakinkan Anda, kehidupan sebagai seorang desainer penuh inspirasi baru setiap hari.


Untuk mengetahui lebih lanjut tentang bagaimana untuk kickstart karir Anda dengan kursus desain grafis dan web di Inggris, Amerika Serikat dan Australia, kunjungi www.shillingtoneducation.com.

0 Response to "13 alasan mengapa Anda harus mengikuti impian Anda dan menjadi seorang desainer grafis"

Post a Comment