5 Contoh Desain Branding Ganja Yang Menakjubkan

WANDANI.ORG - Branding dan desain logo bukan sesuatu yang akan segera mengasosiasikan dengan ganja, tetapi dengan setan ramuan bertahap menjadi legal - atau setidaknya kurang ilegal - di seluruh dunia, ada upaya peningkatan untuk membuat menarik merek ganja.

Di Amerika Serikat khususnya, di mana ganja legal di empat negara, psikotropika dilegalkan di 18 dan legal untuk penggunaan obat di 25, pasar untuk ganja legal tumbuh dan sejumlah perusahaan semakin dalam pada tindakan.

Bagian dari upaya ini difokuskan pada pembuatan produk ganja lebih hormat dan dapat diterima, dan pindah dari gambar stoner tradisional, dan sebagainya merancang lembaga sedang dipanggil untuk menciptakan identitas merek untuk segala macam produk ganja.

Di sini, adalah 10 Contoh Desain Branding Ganja Yang Menakjubkan di dunia jauh dari sembunyi-sembunyi membeli sebuah kantong plastik kotor penuh dengan sesuatu yang hijau yang Anda berharap tidak oregano.

1. Marley Natural


Peluncuran besar terbaru di dunia ganja legal datang melekat pada nama mungkin herbalis rekreasi paling terkenal yang pernah. Marley Natutral adalah lebih dari sekedar seleksi dari empat herbal bermerek - itu adalah merek gaya hidup secara keseluruhan, dengan garis produk perawatan tubuh biji rami dan koleksi high-end walnut hitam aksesoris merokok. The Marley desain logo Alam eye-catching adalah karya Seattle lembaga, Heckler Associates.


2. Leafs by Snoop


Snoop Dogg dibawa Pentagram untuk merancang identitas merek dan kemasan untuk line produk ganja: Leafs by Snoop. Pentagram Emily Oberman memimpin proyek itu, datang dengan logo khas berbasis daun-(termasuk versi animasi), kotak gulma mewah - lengkap dengan kutipan tulisan tangan dari Snoop - dan berbagai edibles termasuk enam bar coklat dan garis ganja permen disebut, cemerlang, 'Dogg Treats'. Anda dapat membaca lebih lanjut tentang pentagrams bekerja di sini.

3. Mirth Provisions


Ditargetkan pada penikmat ganja, Mirth Ketentuan memiliki dua lini produk: a ganja-infused minuman ringan yang disebut legal, dan Drift, sebuah THC semprot sublingual yang bernada sebagai sehat daripada merokok dan lebih mudah untuk mengontrol daripada edibles. pendiri perusahaan Adam Stites disebut di Portland lembaga merek Sockeye untuk bekerja pada Mirth branding, menciptakan artisanal tampilan Legal dan identitas yang lebih ramping untuk Drift.


4. Kiva Confections


Salah satu perusahaan ganja medis yang paling diakui di California, Kiva Confections tumbuh dari kebutuhan untuk menciptakan produk ganja dimakan itu ampuh, konsisten, dan menyenangkan untuk mengkonsumsi. Dengan bekerja sama dengan cokelat ahli dan pembudidaya, Kiva datang dengan berbagai penghargaan dari cokelat ganja, dan branding - oleh San Francisco lembaga MINE - mencerminkan sudut penikmat canggih perusahaan.

5. House of Jane


Dallas lembaga Pikirkan Ini Desain datang dengan paket identitas seluruh - meliputi segala sesuatu dari merek dan desain grafis melalui kemasan dan titik-penjualan - untuk Jane Brew, berbagai gourmet ganja-infused teh pemenang penghargaan, kopi dan cokelat panas. Ini terlihat ramah yang mencerminkan identitas Jane eponymous, digambarkan sebagai "didekati, berkelas, bersenang-senang, rohani-touch, menarik, bertanggung jawab, sosial, agak memberontak dan endearingly unik."

Terimakasih Sobat Telah mengunjungi Wandani.org, semoga desin branding gaja di atas bisa menjadi inpirasi untuk produk anda..
Yuk Share...
Salam team Wandani

0 Response to "5 Contoh Desain Branding Ganja Yang Menakjubkan"

Post a Comment